Jumat, 14 November 2008

Top 5 Songs

Gue lagi pengen nge-post tentang lagu nih. Jadi gue bakal ngebahas lagu-lagu yang gue suka sekarang.


No.1 = Crush - David Archuleta

Pasti orang-orang ngira no.1 pasti lagunya Jonas Brothers. Tapi sayangnya gue lagi suka banget sama lagu ini. Gue sampe pernah ngedengerin lagu ini diulang sampe 17 kali, kalo diitung gue 1 jam cuma denger lagu ini (1 lagu: 3,5 menit x 17 = 59,5 menit). Kinda freak, but the song is just AMAZING! Liriknya dalem banget dan Archie nyanyinya sepenuh hati, bikin kita kayak kebawa sama lagu itu. Kalo videonya kurang bagus menurut gue, tapi Archie-nya sih tetep ganteng dong hehe :)


No. 2 = Please Be Mine - Jonas Brothers

Oke, akhirnya Jonas juga. Lagu ini termasuk easy-listen, kita cukup dengerin aja juga udah ngerti, soalnya lagunya slow gitu jadi ga perlu nyari lirik. Jadi lagu ini cocok banget buat nembak cewek. Liriknya penuh arti dan harapan (cie bahasa gue ckck). Si cowok suka banget sama si cewek tapi everybody say "He's not good enough". Si cowok tetap ga nyerah and he says, "I'll be there forever, you will see that is better. I'll not disappoint you, I'll be right there for you. Till the end of time. Please be mine". Bagi gue lagu ini bener bener dalem, kayaknya gue juga mau deh ditembak pake lagu ini :P dan kalo lo mau coba mainin lagu ini pake gitar lumayan gampang kok. Maaf ya video-nya ga official, susah sih nyarinya. Hope you enjoy it!

Click here to see Please Be Mine (original)



No. 3 = Hasta La Vista - Camp Rock

Lagu ini jadi soundtracknya Camp Rock, dinyanyiin pas Final Jam sama Roshon Fegan, Jordan Francis sama Anna Maria Perez de Tagle. Lagunya asik gitu, pop rock. Gue susah nge jelasinnya, jadi kalo mau liat, liat aja disini.



No. 4 = Super Human - Chris Brown feat Keri Hilson


Yang ini gue suka gara gara liat video-nya. Videonya keren banget bangetan, 2 thumbs up deh, tapi menurut gue agak beda dari liriknya. Gue males ngedeskripsiin-nya. Lagunya RnB gitu. Tapi gue saranin lo liat video-nya aja deh hehe :)

No. 5 = Goodnight and Goodbye & Poor Unfortunate Soul - Jonas Brothers

Ini sebenernya 2 lagu yang berbeda tapi sama sama dinyanyiin Jonas sih. Dua-duanya enak banget. Lagunya cepet banget, lo hampir ga bisa ngikutin liriknya jadi mendingan lo nyari liriknya dulu aja. Goodnight and Goodbye gatau kenapa kayaknya old school gitu. Kalo Poor Unfortunate Soul, ini sebenernya soundtrack-nya Little Mermaid. Lagunya cepet banget, gue salut sama Joe yang bisa nyanyiin ini. Kalo gue mah kayaknya lidah gue udah keburu belibet ckck.

Jadi segini aja post gue kali ini. Maaf kalo kurang bagus nge-reviewnya soalnya gue agak males sih. Oh, iya gue juga masih kesel gara gara Rihanna ga jadi dateng ke Indonesia, tapi untungnya gue ga jadi beli tiketnya, hahaha lucky me. See you later guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar