Sabtu, 22 November 2008

Saturday, 22nd of November 2008

Wets gue udah lama ga nge-post nih, maklum sekarang lagi males internetan. Oh ya sebelum itu gue pengen ngucapin,
HAPPY 17th BIRTHDAY RUTH!
Wish you all the best and may all your wishes come true. Sorry for not coming to your party :P

Oke, sekarang gue mau cerita soal hari ini.
Hari ini gue bangun jam 7 pas. Terus pas gue turun dari tempat tidur, gue inget kalo hari ini ada atletik. Tapi gue emang pada dasarnya males, jadi mikir "ah ga usah atletik ah, biar lari di sekolah aja, udah terlambat juga". Padahal kalo gue mau, gue bisa aja tuh pergi ke Senayan, dan ga akan mungkin telat. Orang rumah gue deket banget gitu sama Senayan (5 menit naik mobil, 15 menit jalan kaki). Emang biasanya kalo atletik gue bangunnya jam setengah 7an gitu, soalnya pemanasan mulainya jam 7.

Nah males gue tambah parah karena, begitu gue jalan ke ruang TV dan nyalain TV, Desperate Housewives lagi diputer. Dan karena gue belom nonton episode minggu ini jadilah gue duduk di sofa, ngambil bantal sama nyomot kue sambil nonton TV, selesai jam 8. Gue juga sebenernya masih bisa ke Senayan, tetapi gara gara gue ngeliat ada laptop nganggur, langsung aja gue buka terus gue otak-atik.
Pada saat itu bokap gue dateng, terus nyuruh gue nginstall software buat koneksi internet gitu (gue gatau namanya, pokoknya yang pake sim card aja, yang punya Indosat).

Terus sekitar jam 11an gue nemenin bokap ke Indosat yang ada di Artha Graha-Sudirman. Karena koneksi internet yang tadi belom diaktifin ternyata =,=
Pas gue dateng, gue liat kok Indosat sepi ya? Terus gue liat pengumuman ditempel, katanya Indosat lagi ga bisa melayani pelanggan sementara ini. Akhirnya gue telfon supir gue, nyuruh dia balik lagi (tadinya mau parkir di kantor bokap gue). Selesai gue telfon ada satpan ngehampirin kita, terus dia bilang kalo Indosatnya ternyata BUKA! wtf abis sumpah!
Oke, gue udah capek aja dengernya -__-", jadi gue telf supir gue lagi, nyuruh dia buat parkir. Terus kita masuk ke Indosat, daftar, nunggu, dipanggil, urusan selesai. (heeeeh, finally!)

Abis itu gue pulang, terus berangkat les lagi. Abis les niatnya gue pengen nyari kado buat Ruth, bareng Manda, Laddy sama Cika gitu, pengen patungan :P (ga modal gue), tapi gajadi.
Terus malemnya gue nelfon Suryo, niatnya kalo gue ga ada yang nganter. Gue jalan aja ke rumah dia terus nebeng. Eh, ternyata dianya malah ga bisa dateng. Dan gue juga ada urusan ternyata, batal pergi deh. Jadi yang dateng setau gue cuma Manda sama Laddy gitu.
Maaf ya Ruth, I was so busy that I couldn't come to your party :'(

Oh ya, Kamis kemaren gue ketemu Icat (mantan temen les gue), cuma ngobrol sebentar sih, but that was fun!
Gue ngoborol macem macem sama dia, dia cerita kalo HP-nya tuh pernah ilang dicolong. Sumpah ceritanya geblek banget. Di post yang berikutnya deh gue cerita. Sekarang gue mau nonton dulu yew, BYEEEEEE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar