Sabtu, 20 Desember 2008

Trip To Yogya, Part 2

Okay, hari kedua gue di Yogya diisi dengan kunjungan ke SMA Taruna Nusantara, Borobudur dan ke Pabrik Dagadu asli. I had so much fun, especially when I visited Taruna Nusantara High :P

Well gue bangun pagi jam setengah 7, dibangunin sama bokapnya Virsa, terus Kharisma masuk ke kamar kita. Ternyata yang lain udah pada mandi sama lagi pada ngambil sarapan, Sementara gue, Marchsya, Virsa, Dhea masih pada baru bangun, eleuh bet.

Jam 8 gue berangkat dari hotel, nyampe di Tarnus kira kira jam setengah 10an. Disana kita disambut sama wakil kepala sekolahnya, dilanjutin sama sesi tanya jawab gitu. Terus WaKepSek-nya manggil alumni 19, yang 2 taun diatas kita dan pas mereka masuk ruangan, gue langsung shock gabisa nutup mulut. Tau kenapa? ternyata saudara saudara, diantara 2 alumni itu ada kakak kelas gue yang pas kelas 1 pernah duduk di sebelah gue pas UH, dan (maaf ya) I and some of my friends liked to make fools of him (sorry) dan yang lebih ngebuat shock lagi, dia udah berubah banget, TOTALLY. Omygod, I couldn't believe my eyes you know. Dan yang 1 lagi, alumni yang lain juga udah berubah banget! Badannya sekarang jadi euh banget padahal dulunya =,=. Bayangin cuma 1 setengah taun di Tarnus udah jadi kayak gitu. Wah kayaknya gue jadi berminnat masuk Tarnus nih ckck.

Di Tarnus gue sama yang lain diajak keliling keliling. Tarnus luas banget wilayahnya. Mereka punya poliklinik, minimarket, mesjid & sarana ibadah lainnya, warnet, sama asrama disana. Seru parah. Di Tarnus ternyata senioritas udah diantisipasi, soalnya setiap anak punya abang/kakak asuh gitu. Jadi kalo mau bullying ya lawannya temen seangkatan mereka sendiri. Wah banget :D
Disana juga disiplinnya oke banget, kalo ketauan ngelanggar peraturan langsung di DO dari sekolah. Ini yang ngebuat gue ragu masuk Tarnus. Since I can't resist my habit of cheating, ugh.

Abis dari Tarnus kita langsung cabut ke Borobudur (astaga, cabut bahasanya =,=) terus langsung naik sampe ke puncak (sumpah itu capek banget). Nothing much to tell you about, kita cuma foto foto disana. Tapi pas kita foto bareng bareng, ada orang negro yang mau ikutan foto sama kita. Dia ngomong pake Bahasa Indonesia gitu, lucu deh hehe. Oh iya disana ada cerita/legenda katanya kalo kita nyentuh jari manis (untuk cowok) atau telapak kaki (untuk cewek)-nya satu patung Buddha yang ada disana, our wishes will come true (yeah another legend :P).

Capek disana kita langsung pergi ke Dagadu, gue beli 3 T-Shirt sama 1 topi. Disana harganya lumayan mahal, tapi lucu lucu kok. Oh yea, I forgot to tell you, yesterday after I bought snacks. We stopped at Batik shop and I bought 2 pairs of Batik Shorts and Trousers for sleep :)
After that we went back to the hotel. Nyampe di hotel ada yang langsung mandi dan ada yang sante sante. Gue termasuk yang sante sante, dan pada hari itu gue ga mandi malem saking malesnya. Gue langsung ganti baju tidur, naik ke kasur terus ngobrol sama Virsa, Marchsya, Dhea. Udah pada mau tidur tuh, eh gara gara kita denger ribut ribut diluar, jadinya kita pada keluar deh. Ternyata diluar lagi pada main Truth or Dare, jadi kita semua ikutan. Ga lama sekitar jam 11an gitu, Virsa sama Dhea masuk kamar. Gue masih lanjut sama yang lainnya, kita main Truth or Dare, Tepok Nyamuk sampe akhirnya Dare or Dare. Gue masuk kamar jam 2an gitu, terus baru tidur jam setengah 3 dan bangun jam setengah 7, wtf abis.

Okay I'll write Part 3 tomorrow, so just wait okay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar